• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Google Drive login

    Tuesday, January 17, 2023, January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T23:57:49Z
    Cara login google Drive 
    Google Drive adalah layanan penyimpanan cloud gratis yang disediakan oleh Google. Pengguna dapat menyimpan berbagai jenis file seperti dokumen, gambar, video, dan lain-lain pada layanan ini. Untuk dapat mengakses dan menggunakan Google Drive, pengguna harus melakukan login dengan akun Google.

    Untuk login ke Google Drive, pertama-tama buka browser internet dan masuk ke halaman google.com/drive. Kemudian, klik tombol "Masuk" yang terletak di pojok kanan atas halaman. Selanjutnya, masukkan alamat email atau nomor telepon dan kata sandi akun Google yang digunakan. Jika sudah benar, klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun Google Drive.

    Jika pengguna belum memiliki akun Google, ia dapat mendaftar dengan mengklik tombol "Buat akun" yang terletak di bawah form login. Pada halaman berikutnya, pengguna harus mengisi formulir dengan data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat email, dan kata sandi. Setelah selesai, klik tombol "Berikutnya" dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

    Ketika sudah berhasil login ke Google Drive, pengguna dapat mengakses, menambah, mengedit, atau menghapus file yang disimpan pada layanan ini. Pengguna juga dapat berbagi file dengan orang lain, baik melalui tautan atau dengan memberikan akses bersama.

    Itulah cara login ke Google Drive. Dengan akun Google, pengguna dapat mengakses layanan ini dari mana saja dan pada perangkat apa saja yang terkoneksi dengan internet. Pengguna juga dapat mengakses akun Google Drive dari aplikasi mobile yang tersedia di App Store dan Google Play Store
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Google Drive login

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x