Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Google Drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan online yang disediakan oleh Google. Anda dapat menyimpan foto dan video di Google Drive dengan mudah dan aksesnya dapat diakses dari mana saja yang memiliki koneksi internet. Berikut adalah cara menyimpan foto dan video di Google Drive:


1. Buka browser dan masuk ke akun Google Anda. Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda dapat mendaftar untuk satu di sini.


2. Klik tombol "Go to Google Drive" di halaman beranda Google.


3. Klik tombol "Upload" di pojok kanan atas layar.


4. Pilih "Foto" atau "Video" untuk mengunggah file dari komputer Anda. Anda juga dapat mengklik "Pilih dari Google Photos" jika Anda ingin mengunggah foto atau video dari akun Google Photos Anda.


5. Setelah file terunggah, Anda dapat menyimpannya ke dalam folder yang ditentukan atau membuat folder baru untuk menyimpannya.


6. Anda juga dapat berbagi foto atau video dengan orang lain dengan mengklik pada file yang diinginkan, klik kanan dan pilih "Share" atau pilih ikon tiga titik di pojok kanan atas file dan pilih "Share" untuk mengatur pengaturan berbagi.


Itu saja cara menyimpan foto dan video di Google Drive, mudah bukan? Selain itu google drive juga menyediakan fasilitas untuk berbagi dan mengkolaborasikan file dengan orang lain, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam kelompok atau organisasi

Post a Comment for "Cara Menyimpan Foto Dan Video Di Google Drive"