Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Google Form Yang Sudah Dibuat

Cara mendapatkan link google form yang telah dibuat. Link hasil ubahan telah selesai dibuat dan dapat segera Kamu bagikan.


Cara Mengecek Dan Mencetak Hasil Formulir Dari Google Form

Cara mendapatkan link google form yang telah dibuat.

Cara membuka google form yang sudah dibuat. Untuk melihat hasil kuesioner atau formulir yang sudah. Sebelum memulai cara membuat Google Form kamu harus terlebih dulu mempunyai akun Google yang bisa dibuat gratis di Google Accounts. Masuklah seperti pertama kali Anda akan membuat Google Form.

Formulir atau kuesioner yang sudah dibuat di Google Form secara online dapat kamu lihat pada bagian Tanggapan pada bagian sebelah kanan Pertanyaan. Scroll kebawah untuk melihat informasi hasil kuesioner anda. Kelebihan utama dari Google Form adalah mudah digunakan dan fitur-fiturnya dapat dinikmati secara gratis.

Google Forms dan Google Drive adalah dua layanan gratis yang memiliki banyak keuntungan. Cara Membuat Google Form dengan Google Drive. Di dalam laman editor ini kamu tinggal melakukan beberapa editing sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki.

Nanti aku muncul lima template formulir yang diinginkan seperti Blank Event Feedback Order Form JobApplication dan Time Off Request. Untuk bisa membuat Google Form pastikan Anda telah memiliki akun Google yang aktif. Di bagian bawah ada Google Form yang telah Anda buat sebelumnya.

Setelah itu tekan Baru pada Google Drive. Pilih nama formulir yang sebelumnya kamu buat untuk melakukan pengumpulan data. Cara Melihat Nilai di Google Form.

Jika perlu melihat data yang ditambahkan oleh responden lakukan langkah 2. Nantinya kamu dapat mencetak data-data yang sudah tersimpan dalam format Google Sheet. Cara membuat google form sangat penting untuk anda ketahui jika anda memiliki website atau produk yang dijual membuat sebuah survei untuk para pengguna dan pelanggan sangatlah pentinginformasi pada survei tersebut bisa anda gunakan untuk meningkatkan layanan anda.

Kelebihan utama dari Google Form adalah mudah digunakan dan fitur-fiturnya dapat dinikmati secara gratis. Membuat Google Form ini cukup mudah untuk dilakukan. Berikut cara membuat Google Form dengan mudah dan cepat.

Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut. Bisa juga dengan mengklik tanda dengan nama Blank dan background putih. Setelah itu akan terbuka tampilan Google Form Bagi yang menggunakan HP gunakan tampilan situs desktop.

Kemudian tampil windows seperti pada gambar pilih Create a New Spreadsheet klik Create. Cara melihat hasil google form seperti yang sudah kita tahu google forms adalah formulir yang dibuat secara online. Kemudian cari Google Formulir untuk membuat formulir yang diinginkan.

Login ke akun GDrive kalian. Pertama Anda bisa masuk ke form yang sudah dibuat. Scroll kebawah lalu masukan link Google Form yang sudah dicopykan sebelumnya kedalam inputan.

Cara Melihat Laporan Google Form. Nah dikesempatan kali ini lanjutannya yakni cara melihat hasil google forms yang sudah dibuat. Kamu akan diarahkan masuk ke laman editing dari formulir tersebut.

Klik pada icon View Responses in Sheets. Klik salah satu form yang ingin Anda lihat survey-nya. Pertama-tama buka link pembuatan Google Form.

Pertama kamu perlu masuk ke form google. Anda bisa membuatnya lewat akun email aktif di Gmail. Nah dikesempatan kali ini lanjutannya yakni cara melihat hasil google forms yang sudah dibuat.

Lalu buat Formulir yang diinginkan. Pastikan kamu udah memliliki akun Google Gmail. Berikut cara berbagi link Google Formulir.

Pilih template formulir yang diinginkan atau sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mencari form yang telah di-share tadi masuk ke menu Dibagikan dengan saya atau Share with me jika tampilan kalian menggunakan bahasa Inggris. Cara Membuat Google Form.

Cara pertama yang dapat kalian coba adalah melalui Google Form berikut langkah-langkahnya. Klil pada Responses terletak di atas judul Form. Jika perlu melihat data yang ditambahkan oleh responden lakukan langkah 2.

Jadi saat kita mengedit form kita juga bisa langsung melihat. Cara Melihat Google Form Yang Telah Dikirim. Pastikan kamu sudah memiliki akun Google Mail atau Gmail.

Nah dikesempatan kali ini lanjutannya yakni cara melihat hasil google forms yang sudah dibuat. Sebenarnya untuk melihat hasilnya tidaklah sulit alias mudah karena memang laporan Google Forms ini berdampingan dengan formulirnya. Anda bisa klik di sini untuk mengakses google form.

Itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat hasil Google Forms baik dari. Sekarang coba cek apakah form teman kalian tadi sudah terlihat. Cara membuat Google Form pun mudah dan tidak cepat berikut langkah-langkahnya.

Ya tinggal ketik saja di google google form. Buka Google Drive kemudian klik New di sebelah kiri atas seperti gambar. Metod pertama yaitu ketika Anda ingin mencari kunci jawaban untuk mengisi soal quizizz.

Copy Google Form. Kemudian Anda akan terhubung dengan Google Drive sebagai tempat untuk memulai pembuatan Google Form. Untuk memudahkan kita membaca data Google Form juga menyediakan fitur Spreadsheet.

Masuk ke Google Drive terlebih dahulu menggunakan username dan password Anda. Buka kembali file Form. Pada bagian tersebut juga akan ditampilkan jumlah responden yang sudah.

Apakah Bisa Melihat Kunci Jawaban Pada Google Form. Setelah tahu cara melihat hasil Google Form kamu juga bakal mengetahui cara mencetak formulir online Google Form. Dengan langkah-langkah tadi kamu bisa dengan mudah mengetahui cara melihat Google Form yang sudah dikirim.

Cara Melihat Hasil Kuesioner Google Form.


Cara Mengembalikan Respon Atau Jawaban Google Form Yang Terhapus 


Post a Comment for "Cara Membuka Google Form Yang Sudah Dibuat"