Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Hasil Google Form

google form adalah alat yang berguna untuk membuat dan mengirimkan formulir online. setelah formulir dikirimkan, anda dapat melihat hasilnya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. berikut adalah cara untuk melihat hasil google form:

1. masuk ke akun google anda dan buka google drive. cari dan buka formulir yang ingin anda lihat hasilnya.

2. klik tombol "responses" yang terletak di bagian atas formulir. ini akan membuka tab baru yang menampilkan semua jawaban yang diterima dari formulir tersebut.

3. anda dapat menampilkan jawaban dalam bentuk tabel atau grafik. klik tombol "tabel" atau "grafik" untuk mengganti tampilan jawaban.

4. anda juga dapat mengelompokkan jawaban berdasarkan pertanyaan tertentu dengan mengklik kolom yang diinginkan di tabel jawaban.

5. anda dapat mengekspor jawaban ke dalam format yang berbeda seperti excel, pdf, atau csv dengan mengklik tombol "more" dan pilih "download as"

6. anda juga dapat menambahkan kolom baru dengan mengklik tombol "add column" di bagian atas tabel jawaban.

7. anda dapat menyortir jawaban berdasarkan kolom tertentu dengan mengeklik kolom yang diinginkan dan pilih "sort ascending" atau "sort descending".

8. anda juga dapat mencari jawaban tertentu dengan menggunakan fitur pencarian di bagian atas tabel jawaban.

google form sangat berguna untuk mengumpulkan data dari audiens anda. dengan mengikuti langkah-langkah ini, anda dapat dengan mudah melihat hasil formulir yang diterima dan menganalisis data untuk mengambil keputusan yang tepat. 

Post a Comment for "Cara Melihat Hasil Google Form"