• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Cara Membuat Google Dokumen

    admin
    Monday 1 August 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2023-01-13T16:42:50Z



    Google Dokumen adalah aplikasi teks yang disediakan oleh Google yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, dan berbagi dokumen secara online. Ini sangat berguna untuk berbagai tujuan, seperti menulis laporan, membuat presentasi, dan bahkan membuat buku. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat dokumen baru di Google Dokumen.


    1. Buka browser Anda dan masuk ke situs Google Dokumen. Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.


    2. Setelah masuk, klik tombol "Buat" di sudut kiri atas layar. Anda akan diberikan beberapa pilihan, termasuk "Dokumen", "Presentasi", "Formulir", dan "Folio". Pilih "Dokumen" untuk membuat dokumen baru.


    3. Anda sekarang dapat mulai mengetik teks ke dalam dokumen baru Anda. Anda juga dapat menambahkan gambar, tabel, dan bahkan grafik dengan menggunakan toolbar yang tersedia.


    4. Setelah selesai menulis, Anda dapat menyimpan dokumen Anda dengan mengklik tombol "Simpan" di sudut kanan atas layar. Anda juga dapat membagikan dokumen Anda dengan orang lain dengan mengklik tombol "Bagikan" dan menambahkan alamat email orang-orang yang ingin Anda bagikan.


    5. Selesai. Anda sudah berhasil membuat dokumen baru di Google Dokumen. Anda dapat mengedit dokumen kapan saja dengan masuk ke akun Google Anda dan membuka dokumen yang dibuat tadi.


    Google Dokumen sangat mudah digunakan dan berguna untuk berbagai keperluan. Selain itu, karena dokumen disimpan secara online, Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan berbagi dengan orang lain dengan mudah.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cara Membuat Google Dokumen

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x