• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Pelatihan Barista BBPVP MASAKAR oleh Disnaker Kebumen

    Saturday 28 January 2023, January 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T14:00:00Z
    Satria Daff, sebuah website di Kebumen, memberikan informasi lowongan kerja
    Untuk kalian para pencari kerja secara Digital Marketing 
    Website ini merupakan situs yang bergerak dalam bidang marketing dan saat ini sedang memberikan info lowongan kerja bagi para profesional muda yang ingin berkarir di bidang ini.
    Pelatihan Barista


    Bagi kalian yang berminat dan sedang mencari kerja, kami menyarankan untuk segera mengunjungi website resmi kami di www.satriadaff.com. Di sana kalian akan menemukan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan kalian. Website kami akan selalu diupdate setiap hari sehingga kalian tidak akan ketinggalan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria kalian.

    Informasi lowongan kerja yang kami berikan di website kami diperoleh dari HRD atau orang yang berkaitan dengan perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja. Jadi, kalian dapat yakin bahwa informasi yang kami berikan adalah informasi yang valid dan dapat dipercaya.

    Jika kalian sedang mencari kerja, jangan lupa untuk selalu mengunjungi website resmi kami di www.satriadaff.com dan follow kami agar selalu update dengan informasi lowongan kerja terbaru di Kebumen dan kota sekitarnya.

    Pokonya, jika kalian sedang mencari kerja, ingatlah untuk selalu mengunjungi website resmi kami di www.satriadaff.com setiap hari. Kami akan selalu siap untuk memberikan informasi lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan kalian.

    Pelatihan Barista BBPVP MASAKAR
    Balai Besar Vokasi dan Produktivitas Makasar mengajak dan mengadakan Pelatihan institusional maupun non institusional

    Dan kali ini Disnaker kebumen mengadakan Pelatihan Barista yang berbasis kompetensi untuk jurusan Pariwisata / Perhotelan yng di biyayai dari APBN yang nantinya akan mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi

    Barista adalah seorang profesional yang bertanggung jawab dalam membuat berbagai jenis kopi yang disajikan di kedai kopi, restoran, atau toko kopi. Mereka melakukan segala sesuatu dari mengukur bahan baku, mencampur bahan-bahan tersebut, hingga menyajikan produk akhir yang indah dan berkualitas tinggi.

    Barista harus memiliki pengetahuan yang luas tentang berbagai jenis biji kopi, roasting, dan proses pembuatan kopi. Mereka juga harus menguasai berbagai teknik pembuatan kopi seperti espresso, pour over, dan French press. Selain itu, barista harus mampu menyesuaikan diri dengan cepat dalam situasi yang berubah-ubah, serta dapat bekerja dalam tekanan tinggi.

    Barista juga harus memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan dapat berinteraksi dengan pelanggan dengan ramah dan profesional. Mereka harus dapat menjelaskan berbagai jenis kopi yang tersedia dan menyarankan produk yang sesuai dengan selera pelanggan.

    Kualifikasi utama yang dibutuhkan untuk menjadi barista adalah keinginan untuk belajar dan mengejar kualitas terbaik. Beberapa barista memulai karir mereka sebagai pelayan atau barista pemula dan kemudian melanjutkan untuk mengambil pelatihan dan sertifikasi yang lebih tinggi. Beberapa organisasi juga menyediakan program pelatihan barista yang berkualitas tinggi.

    Di dunia kopi yang semakin berkembang, barista yang berdedikasi dan berbakat akan selalu dibutuhkan. Mereka memainkan peran penting dalam menciptakan pengalaman kopi yang luar biasa bagi pelanggan. Mereka juga dapat mengejar karir yang menyenangkan dan berkembang dalam industri kopi yang sedang berkembang.
    Pelatihan akan di adakan oleh Disnaker Kebumen



    Fasilitas 
    1. Tiket Pulang Pergi
    2. Asrama
    3. Makan 3x sehari
    4. Seragam
    5. Modul
    6. Sertifikat

    Kuota Pelatihan terbatas namun jangan khawatir karena Patihan ini gratis anda hanya perlu memenuhi syarat berikut ini:

    1. KTP Kebumen
    2. Usia 18 sampai 35 tahun
    3. Foto copy ijasah terakhir dengan minimal pendidikan SMA / SMK
    4. Foto Berwarna ukuran 3x4


    Jika kamu memenuhi syarat-syarat sebaiknya segera mendaftarkan diri ke tempat pendaftaran
    Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kebumen
    Jl. Cendrawasih no 28 Kebumen 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelatihan Barista BBPVP MASAKAR oleh Disnaker Kebumen

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x