• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pantai Menganti Kebumen Jawatengah

    Thursday, January 5, 2023, January 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T16:18:29Z
    Tempat Wisata Pantai di kebumen yang bisa membuat kamu penasaran salah satunya ialah Pantai Menganti.
    Pantai Menganti


    Pantai Menganti termasuk salah satu tempat wisata pantai terindah yang terletak di Kebumen, Jawa Tengah. Pantai ini terkenal dengan keindahan alam, pasir putih yang halus dan air laut yang jernih, sehingga menjadi tempat yang paling di cari  untuk bersantai melepas penat dari aktivitas kerja atau sekedar merasa tertantang untuk berenang dengan suasana indah alami pantai.

    Kelebihan Pantai Menganti

    Kelebihan Pantai Menganti ialah memiliki panorama yang sangat indah, cocok bagi kamu yang suka Selfi atau mengunggahnya ke media sosial kamu. Pantai ini juga terdapat tebing-tebing yang  indah mengelilingi pantai.  Kamu akan merasakan suasana yang sangat tenang dan damai di saat berada di pantai . sehingga sangat cocok menjadi prioritas pilihan wisata pantai di daerah Jawa tengah ini. Bagi kamu yang menyukai keindahan sunset di pantai ini, kamu bisa melakukan camping untuk dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

    Fasilitas Pantai Menganti

    Selain itu, jika kamu berwisata ke Pantai Menganti, kamu tidak perlu khawatir tentang kondisi di sana karena pantai Menganti sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti tempat bermain area parkir, dan tempat para penjual makanan dan minuman.

    Jam Operasional Pantai Menganti

    Pantai Menganti memiliki jam operasional yang terus-menerus selama 24 jam, sehingga kamu dapat mengunjunginya kapan saja yang kamu sukai tanpa takut terlambat waktu datang atau terburu buru pulang karena mau tutup

    Harga Tiket Masuk Pantai Menganti

    Menurut informasi Harga tiket masuk ke pantai Menganti adalah sekitar  Rp 17.500 per orang. Namun harga ini bisa berubah sesuai kebijakan setempat dan apabila pembaca menemukan perubahan harga tiket di harapkan untuk berkontribusi dengan cara berkomentar agar satria dapat merubah harga tiket masuk ke pantai Menganti yang sesuai dengan waktu saat ini
    Harga yang di tawarkan menurut satria terbilang sangat terjangkau, mengingat pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan di pantai ini benar-benar indah dan sangat layak dikunjungi.

    Jika kamu sedang berada di Kebumen atau sekitarnya dan sedang berencana berwisata pantai, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Menganti. Pantai ini benar-benar menyuguhkan pemandangan yang indah dan memanjakan indera kamu

    Di sana ada beberapa fasilitas yang layak kamu coba diantaranya :

    1. tanjung karang bata

    Manjakan mata kamu dengan keindahan tanjung karang bata

    2. Jembatan merah

    Cobalah kunjungi jembatan merah yang instagramable kamu bisa upload hasil jepretan kamu ke media sosial

    3. Bukit sigatel

    Rasakan dan nikmati indahnya bukit sigatel

    4. Balon udara

    Kamu juga bisa menambah pengalaman baru dengan menyewa balon udara di pantai Menganti

    5. Sepeda gantung
    Sangat cocok untuk ujii adrenalin di pantai Menganti dengan sepeda gantung
    Sensasi bersepeda yang tak biasa 8ni akan membekas dalam memori kebahagian kamu

    Dengan suasana tenang dan damai beserta fasilitas yang menarik kiranya pantai Menganti di jawatengah ini sangat layak untuk kamu kunjungi bersama teman, keluarga atau sanak saudara.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pantai Menganti Kebumen Jawatengah

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x