• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Cara Menggunakan Fibonacci Retracement Saham

    admin
    Friday 14 October 2022, October 14, 2022 WIB Last Updated 2023-01-12T09:47:55Z
    Fibonacci Retracement adalah salah satu alat analisis teknikal yang digunakan dalam perdagangan saham untuk menentukan level support dan resistance potensial. Ini didasarkan pada rasio Fibonacci, yaitu 0%, 23.6%, 38.2%, 50%, 61.8%, dan 100%. Berikut adalah cara menggunakan Fibonacci Retracement dalam perdagangan saham:

    Tentukan tren: Sebelum menggunakan Fibonacci Retracement, penting untuk menentukan tren saham yang ingin Anda analisis. Ini dapat dilakukan dengan menggambar garis tren menggunakan dua titik ekstrim, misalnya titik tertinggi dan terendah saham dalam jangka waktu tertentu.

    Temukan level ekstrim: Setelah tren ditentukan, Anda dapat menemukan titik ekstrim yang akan digunakan sebagai dasar untuk menentukan level support dan resistance potensial. Titik ekstrim ini dapat diambil dari titik tertinggi dan terendah saham dalam jangka waktu yang sama.

    Tempatkan Fibonacci Retracement: Setelah titik ekstrim ditentukan, Anda dapat menarik garis Fibonacci Retracement dari titik tertinggi ke titik terendah. Ini akan menunjukkan level support dan resistance potensial pada 0%, 23.6%, 38.2%, 50%, 61.8%, dan 100%.

    Cari sinyal beli atau jual: Saat harga saham menyentuh atau mendekati salah satu dari level support atau resistance potensial yang ditentukan oleh Fibonacci Retracement, ini dapat diinterpretasikan sebagai sinyal beli atau jual. Misalnya, jika harga saham menyentuh level 61.8% resistance, ini dapat diinterpretasikan sebagai sinyal jual.

    Ingat bahwa Fibonacci Retracement hanyalah alat bantu: Fibonacci Retracement hanyalah alat bantu dalam analisis teknikal dan tidak dapat digunakan sendirian untuk membuat keputusan perdagangan. Sebaiknya digabungkan dengan analisis fundamental dan teknis lainnya untuk memperoleh hasil yang lebih akurat.

    Itu adalah cara menggunakan Fibonacci Retracement dalam perdagangan saham. Namun tetap harus diingat bahwa trading saham adalah investasi yang memiliki risiko tinggi, sehingga sebelum melakukan transaksi pastikan anda telah mengetahui risiko yang akan anda hadapi.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cara Menggunakan Fibonacci Retracement Saham

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x