Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Trending Google

Google Trends adalah alat yang dapat digunakan untuk melihat tren pencarian di Google. Ini memungkinkan Anda untuk melihat data populer dari berbagai kata kunci yang digunakan dalam pencarian Google dari waktu ke waktu. Ini juga dapat digunakan untuk membandingkan tren dari beberapa kata kunci atau topik yang berbeda. Berikut adalah beberapa cara untuk melihat tren di Google:

Kunjungi situs Google Trends di trends.google.com.

Ketik kata kunci atau topik yang ingin Anda lihat trennya di kotak pencarian di halaman utama. Anda juga dapat memilih kategori atau jangkauan waktu yang spesifik.

Lihat grafik tren yang ditampilkan di halaman hasil. Anda dapat mengubah jangkauan waktu dan menambahkan lebih dari satu kata kunci untuk membandingkan tren.

Juga Anda dapat melihat tren dari lokasi tertentu dengan memilih "Explore Data" di samping grafik tren, dan kemudian memilih negara atau kota yang ingin Anda bandingkan.

Anda juga dapat mengekspor data tren yang diperoleh dari Google Trends dengan mengklik tombol "Download" di samping grafik tren.

Google Trends dapat digunakan untuk menemukan topik populer, mengetahui waktu yang tepat untuk mempublikasikan konten, dan menemukan kata kunci yang tepat untuk SEO. Ini juga dapat digunakan oleh pemasaran, peneliti, dan pengembang produk untuk menemukan tren dalam industri mereka.

Post a Comment for "Cara Melihat Trending Google"