Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan internet dengan beragam paket dan tarif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Berikut adalah cara untuk mengecek kuota internet Indosat Ooredoo:

Melalui SMS: Pelanggan dapat mengecek kuota internet dengan mengirimkan pesan SMS dengan format "CEK" ke 363. Pelanggan akan menerima balasan SMS yang menunjukkan informasi kuota internet yang tersisa, batas waktu, dan tarif yang berlaku.

Melalui Aplikasi MyIM3: Pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyIM3 dari Google Play Store atau App Store. Setelah login, pelanggan dapat melihat informasi kuota internet yang tersisa dan batas waktu yang berlaku. Aplikasi ini juga memberikan fitur untuk membeli paket internet tambahan.

Melalui Website Indosat Ooredoo: Pelanggan juga dapat mengecek kuota internet melalui website Indosat Ooredoo. Setelah login, pelanggan dapat melihat informasi kuota internet yang tersisa dan batas waktu yang berlaku.

Melalui USSD: Pelanggan dapat mengecek kuota internet dengan mengetik 1232*2# dan tekan OK/Call. Pelanggan akan menerima balasan SMS yang menunjukkan informasi kuota internet yang tersisa, batas waktu, dan tarif yang berlaku.

Melalui Dial : Pelanggan dapat mengecek kuota internet dengan mengetik *123# dan tekan OK/Call. Pelanggan akan menerima balasan SMS yang menunjukkan informasi kuota internet yang tersisa, batas waktu, dan tarif yang berlaku.

Itu adalah cara untuk mengecek kuota internet Indosat Ooredoo. Pelanggan dapat memilih metode yang paling nyaman untuk digunakan. Namun, pastikan pelanggan sudah terdaftar pada paket internet yang diinginkan sebelum mengecek kuota.

Post a Comment for "Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo"