Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Tiktok Seller Penghasil Uang Terbaru

Sebagian Anda mungkin bertanya apa benar tiktok dapat menghasilkan uang ?

Aplikasi yang sebagian besar untuk bersenang-senang dengan jumlah pengguna yang kian banyak dapat anda gunakan sebagai sarana jualan online dengan mendaftarkan anda ke tiktok seller

Tiktok shop


Lalu bagaimana caranya ?

Yuk kita simak tulisan ini sampai akhir

Ada cara untuk menjual atau menjadi penjual di TikTok Shop bahasa kerennya seller tik tok 


Buka https://seller-id.tiktok.com/account/welcome page

Klik "Daftar dengan akun TikTok" kemudian

Klik "Daftar" jika Anda belum memiliki akun, atau bisa juga Anda masuk dengan akun TikTok jika Anda memilikinya sebelumnya

Setelah akun berhasil dibuat, login dengan akun tik tok yang ada, klik "Otorisasi", dan izinkan tiktok untuk mengakses akun Anda.


Selanjutnya, verifikasi kode untuk terus berjualan di TikTok Shop

Untuk mulai menjual, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi dokumen Anda sebagai syarat di terima menjadi tik tok seller dengan menekan tombol "Unggah Dokumen" untuk memverifikasi.


Sedangkan untuk menambah produk yang akan dijual di TikTok Shop bisa klik menu “Add First Product” di halaman beranda, lalu klik “Add Product”. Cara lainnya adalah dengan mengklik menu “Products”, kemudian “Add New Product” untuk mulai menambahkan produk yang akan dijual.

Pastikan gambar dari produk anda real dan sangat menarik


Gambar yang real lebih banyak di minati dan meningkatkan kepercayaan Pembeli

Anda juga dapat meningkatkan trafik kedalam toko Anda dengan membuat video tentang produk dan live edukasi seputar produk yang terpajang di etalase toko tiktok 



Apa itu toko TikTok?

Rupanya tiktok benar-benar memanfaatkan moment banyak nya pengguna di aplikasi tersebut untuk mengubah nya menjadi semacam marketplace. Sehingga terbitlah toko tiktok shop 


Lalu apa sebenarnya tiktok shop ?

TikTok Shop adalah bentuk kemitraan TikTok dengan Shopify. Mengutip Hootsuite, TikTok Shop memungkinkan pengguna untuk menelusuri, memilih, dan membeli item tanpa meninggalkan aplikasi TikTok.

TikTok Shop pertama kali diluncurkan untuk pengguna di AS, Inggris, dan Kanada. TikTok sekarang tersedia untuk pengguna di sebagian besar negara di dunia, termasuk Indonesia.

Jualan di TikTok menyenangkan tidak seperti di tempat lainnya karena banyak sekali tren di TikTok 

Trend tersebut menjadi celah yang sangat menguntungkan untuk meningkatkan penjualan, dari kolaborasi kreator dengan penjual atau mengupload video viral yang masih relevan dengan produk Selain itu, kelebihan TikTok yaitu digunakan oleh berbagai kalangan, tidak hanya anak muda.

Di kabarkan TikTok memiliki setidaknya sekitar 1 miliar pengguna aktif bulanan. Alasan lain untuk menjual dan memasarkan Produk di TikTok adalah pengguna TikTok menghabiskan rata-rata lebih dari satu jam sehari untuk menggunakannya. Jadi, ini adalah peluang bagus untuk membuat pelanggan di TikTok berbelanja di TikTok Shop.

Begitulah cara mendaftar sebagai penjual TikTok Shop yang dapat satria sampaikan Semoga barang jualan Anda laris manis

Dan meningkatkan perekonomian pebisnis on line.

Post a Comment for "Cara Daftar Tiktok Seller Penghasil Uang Terbaru"