Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Akun Gmail Yang Baru

Gmail adalah layanan email gratis yang dikelola oleh Google. Anda dapat membuat akun Gmail baru dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka browser dan masuk ke halaman beranda Google di https://www.google.com/

2. Klik tombol "Sign in" di pojok kanan atas layar, lalu pilih "Create account"

3.  Isi formulir pendaftaran dengan informasi yang diperlukan, seperti nama depan, nama belakang, alamat email, dan password. Pastikan untuk membuat password yang kuat dengan menggabungkan huruf, angka, dan karakter khusus.

4. Baca dan setujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi Google.

5. Klik tombol "Next" untuk melanjutkan.

6. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon verifikasi. Masukkan nomor telepon Anda dan klik tombol "Next". Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS yang harus Anda masukkan di halaman selanjutnya.

7. Setelah berhasil diverifikasi, Anda akan dibawa ke halaman selamat datang. Anda dapat mulai menggunakan Gmail dengan mengklik tombol "Go to Gmail"

8. Selamat Anda sudah berhasil membuat akun Gmail baru. Anda dapat mengakses Gmail dengan mengklik tombol "Sign in" di halaman beranda Google dan masuk dengan alamat email dan password yang baru Anda buat.

Ingatlah bahwa setelah Anda membuat akun Gmail baru, Anda akan dapat mengakses semua layanan Google yang lain seperti Google Drive, Google Calendar, dan lain-lain dengan menggunakan akun tersebut.
Jika Anda mengalami kesulitan dalam membuat akun Gmail, hubungi dukungan Google untuk bantuan lebih lanjut

Post a Comment for "Cara Buat Akun Gmail Yang Baru"