Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka File Backup Whatsapp Di Google Drive

Juga saat restore data atau mengembalikan data WhatsApp file di Google Drive ini yang akan dideteksi. Cara Memindahkan Data WhatsApp dari Android ke iPhone Tanpa PC.


3 Cara Untuk Memulihkan Pesan Whatsapp Wikihow

Cara download backup WhatsApp di Google Drive bisa Anda lakukan jika sebelumnya Anda telah mem-backup data WhatsApp tersebut secara manual dengan mengunggah sendiri ke Google Drive.

Cara membuka file backup whatsapp di google drive. Oleh karenanya penting bagi Sobat Edu untuk membuat backup Whatsapp di Google Drive. Buka e-mail masuk yang berisi riwayat chat WhatsApp dari handphone Android kamu. Cara mengetahuinya bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Ketika diminta ketuk PULIHKAN untuk. Buka situs google drive pada browser. Jika langkah ketiga sudah selesai selanjutnya kamu harus melakukan restore chat WhatsApp ke iPhone.

Cara membuat file backup WhatsApp sangat mudah sekali. Pertama silakan buka dulu situs Google Drive di browser. Lakukan hal yang sama untuk obrolan chat WhatsApp yang ingin kamu kirim.

Hal tersebut karena file backup WhatsApp hanya dapat dibaca dibuka dan didownload melalui aplikasi yang bersangkutan saja dalam hal ini adalah WhatsApp Messenger. Melihat Cadangan Obrolan WhatsApp di Google Drive Android. Anda tentu harus paham bagaimana cara mencadangkan riwayat chat whatsapp Anda sebelum Anda bisa melihat cadangan tersebut di google drive.

Kalian bisa menggunakan fitur ini melalui menu Pengaturan yang ada dalam aplikasi WhatsApp hanya dengan bermodalkan sekali klik saja. Pastikan kalian sudah membackup whatsapp kalian di google drive. Hubungkan akun WA dengan Google Drive dengan cara tap pada Back up to Google Drive.

Buka aplikasi WhatsApp di Android kamu kemudian pilih menu settings chats. Melihat Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive di Laptop. Buka aplikasi Google Drive.

Bagi yang belum tahu cara untuk melakukan back up chat dan juga restore percakapan tersebut dari Google Drive berikut adalah langkah-langkahnya. Pertama terutama bagi pengguna ponsel Android yang sangat ingin melihat lokasi backup chat WhatsApp di Google Drive di Android secara langsung. Log in ke akun gmail yang di gunakan untuk membackup.

Berikut langkah-langkah melihat backup WhatsApp di Google Drive. Maka dari itu penting banget buat punya backup file percakapana WhastApp sekaligus tahu cara melihat hasil backup WhatsApp di Google Drive. Ini cara melihat cadangan chat WhatsApp di Google Drive.

Cara Membuka Cadangan Chat WhatsApp Di Google Drive Cara membuka cadangan chat WhatsApp di Google Drive haruslah sobat ketahui untuk mendapatkan kembali isi pesan penting yang dibutuhkan. Cara Backup Dan Restore Percakapan WhatsApp Dengan Google Drive. Jika Anda sudah menginstall dan mengatur WhatsApp Anda mungkin perlu uninstall aplikasi sebelum menginstall lagi.

Cara Melihat Isi Cadangan WhatsApp di Google Drive. Cara Melihat Backup WA di Google Drive di HP via Aplikasi. Menghapus Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive Melalui Desktop Silahkan Anda situs Google Drive pada browser dengan akun google yang Anda miliki sebelumnya.

Chatting voice call dan video call via Whatsapp sudah sangat umum dilakukan. Melakukan backup terhadap chat WhatsApp secara online harus dilakukan sehingga jika terjadi kerusakan pada hp percakapan masih bisa ditemukan dan dimunculkan kembali. Sebaiknya kita cek dulu apakah whatsapp sudah di cadangkan atau belum simak cara melihat backup whatsapp di google drive.

Jika kalian sudah membuat file backup WhatsApp Nantinya file ini akan tersimpan secara otomatis di Google Drive. Berikut cara melihat file backup WhatsApp di Google Drive. Saat ini aplikasi WhatsApp menjadi sebuah platform chatting yang banyak digunakan oleh banyak orang.

Cara melihat backup WhatsApp di Google Drive bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini. Selain bisa dibuat secara manual file backup WhatsApp bisa dibuat secara otomatis. Instal WhatsApp di perangkat Anda.

Cara Memulihkan Riwayat Chat - Memulihkan dari cadangan Google Drive Untuk memulihkan cadangan Google Drive dengan sukses Anda perlu menggunakan nomor telepon dan akun Google yang sama dengan yang digunakan untuk membuat cadangan. Cukup dengan Google Drive sekarang Anda bisa menyimak di bawah ini bagaimana cara backup chat WhatsApp. Sebenarnya cara yang satuini kini sudah otomatis bisa dilakukan di WhatsApp.

Langkah mencadangkan chat whatsapp ke google drive dapat dijelaskan sebagai berikut. Copot dan pasang ulang WhatsApp. Kemudian untuk cara melihat backup whatsapp di google drive adalah sebagai berikut ini.

Tanpa berlama-lama lagi berikut ini beberapa metode cara melihat cadangan WA di Drive yang bisa kamu praktekkan. Caranya mudah sekali. Klik menu Settings Setelan.

Kemudian login untuk masuk ke akun Google yang Anda punya tadi namun pastikan bahwasanya Anda memang telah terhubung dengan akun WA yang Anda miliki. Cara untuk Melihat Backup Whatsapp di Google Dribe. Cara membukanya melalui aplikasi google drive yang ada di HP android.

Cara Mencadangkan Chat WhatsApp. Nah selanjutnya kamu juga perlu tahu bagaimana sih cara melihat isi cadangan WhatsApp di Google Drive seperti untuk mendownloadnya atau untuk menghapusnya. Buka google drive setelah terbuka pastikan akun google drive sudah benar.

Kemudian cari dan pilih menu Cadangan Backups. Cara Membaca Backup WhatsApp di Google Drive di Android. Jika sudah dicadangkan Sobat Edu dapat mengecek pencadangan ini dengan cara melihat backup Whatsapp di Google Drive.

Buka aplikasi Google Drive. Untuk cadangan lokal sendiri biasanya akan dibuat dengan otomatis pada jam 0200 lalu disimpan sebagai file pada ponsel. Cara kerjanya adalah file cadangan WhatsApp diunggah ke Cloud dari Google Drive maka hubungkan lebih dulu akun Google atau Gmail dengan WhatsApp.

Buka WhatsApp lalu klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas layar HP. Untuk membaca backup WhatsApp di perangkat Android Anda perlu memulihkan backup ke perangkat Anda. Selanjutnya pilih Settings yang berada di urutan paling bawah.

Silahkan kamu simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa melihat file backup WhatsApp di Google Drive. Melalui Ponsel Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan melihat melalui google drive di ponsel atau android. Klik menu Roda Gigi diatas.

Cara Melihat Backup Whatsapp di Google Drive. Untuk di sini saya pakai Google Chrome. Kami juga melengkapi tutorial dalam bentuk video yang akan kami berikan pada bagian akhir artikel.

Pilih icon garis tiga yang ada di pojok kiri atas. Akan sobat temukan kalimat WhatsApp chat history and media backup for Android Hidden app data. Cara Melihat Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive Pastikan Data Penting Sudah Tersimpan.

Selanjutnya file WhatsApp yang dibackup otomatis diupload ke Cloud. Cara 2. Masuk ke dalam website Google Drive gunakan browser Chrome karena biasanya akun Drive secara otomatis login jika akun Google kamu juga sudah di login.

Cara melihat cadangan chat WhatsApp di Google Drive cukup mudah. Klik menu Manage Apps Manajemen Aplikasi. Jadi langsung saja berikut cara melihat atau membuka file backup whatsapp yang bisa kamu coba nantinya.

Saat memakai WhatsApp sebaiknya kita melakukan back up seluruh data-data WA di Google Drive. Kalau sudah terbuka klik tombol titik. Buka WhatsApp lalu verifikasi nomor Anda.


Whatsapp Hadirkan Fitur Cadangan Atau Backup Yang Dilindungi Enkripsi End To End Begini Cara Penggunaannya Jurnal Sumsel


Cara Backup Data Dari Hp Ke Google Drive Terkait Data


Cara Memindahkan Chat Whatsapp Ke Hp Baru Dengan Nomor Yang Sama Suatekno Id


Cara Mengaktifkan Dan Membuka Cadangan Wa Di Google Drive


Post a Comment for "Cara Membuka File Backup Whatsapp Di Google Drive"