Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Id Gmail


Gmail adalah layanan email gratis yang dikembangkan oleh Google. Setiap pengguna Gmail memiliki alamat email unik yang digunakan untuk login dan menerima dan mengirim email. ID Gmail adalah bagian dari alamat email yang digunakan sebagai identitas pengguna. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melihat ID Gmail.

Pertama, buka browser dan masuk ke situs Gmail. Kemudian, login dengan menggunakan alamat email dan kata sandi Anda. Setelah berhasil login, Anda akan melihat ID Gmail Anda di bagian atas halaman, di sebelah kiri tombol Compose. ID Gmail tersebut adalah bagian sebelum simbol "@gmail.com".

Selain itu, Anda juga dapat melihat ID Gmail Anda dalam aplikasi Gmail di smartphone Anda. Buka aplikasi Gmail dan login dengan menggunakan alamat email dan kata sandi Anda. Setelah berhasil login, Anda akan melihat ID Gmail Anda di bagian atas halaman, di sebelah kiri tombol Compose.

Itu saja cara yang bisa kami sampaikan untuk melihat ID gmail Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya kembali.

Post a Comment for "Cara Melihat Id Gmail"