• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Cara Melihat Blog Kita Di Google

    admin
    Kamis, 27 Juni 2019, Juni 27, 2019 WIB Last Updated 2023-01-19T03:34:23Z


    Google adalah mesin pencari yang paling populer di dunia. Banyak orang menggunakan Google untuk mencari informasi di internet. Jika Anda memiliki blog, Anda pasti ingin blog Anda muncul di hasil pencarian Google. Namun, bagaimana cara melihat blog kita di Google?

    Untuk melihat blog Anda di Google, pertama-tama Anda harus mendaftarkan blog Anda ke Google Search Console. Search Console adalah alat yang diberikan oleh Google untuk membantu pemilik website untuk memantau dan meningkatkan performa website di hasil pencarian Google.

    Setelah mendaftarkan blog Anda ke Search Console, Anda harus mengaitkan blog Anda dengan akun Google Anda. Kemudian, Anda dapat mengklik tombol "Verifikasi" untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik website.

    Setelah verifikasi, Anda dapat melihat blog Anda di hasil pencarian Google dengan mengetik nama blog Anda di kotak pencarian Google. Anda juga dapat mengecek performa blog Anda di Search Console, yang akan memberikan informasi tentang jumlah klik, impresi, dan tingkat konversi dari blog Anda.

    Selain itu, Anda juga dapat mengoptimalkan blog Anda agar lebih mudah ditemukan oleh Google dengan mengikuti beberapa tips SEO (Search Engine Optimization) seperti:

    Menggunakan judul yang sesuai dan deskripsi yang jelas dan informatif
    Menambahkan konten yang berkualitas dan bermanfaat
    Menambahkan gambar dan video yang relevan
    Menambahkan link internal dan eksternal yang berkualitas
    Menambahkan meta tag yang sesuai
    Dengan melakukan hal-hal tersebut, Anda dapat meningkatkan kesempatan blog Anda untuk muncul di hasil pencarian Google dan meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cara Melihat Blog Kita Di Google

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x