Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Iklan Di Tengah Artikel

Untuk membuatnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini. Mungkin ada sebagian kompasianer yang bingung kenapa tiba-tiba muncul iklan ditengah-tengah artikel padahal saya tidak memasukkan iklan.


Pin Di Blogging

Ohya bagi yang ingin mengetahui bagaimana membuat website dengan wordpress silahkan kunjungi tulisan saya.

Cara memasang iklan di tengah artikel. Pada ketiga posisi tersebut adalah contoh posisi iklan adsense paling strategis. Login ke halaman dashboard blog wordpress. Memasang iklan di tengah artikel bisa anda lakukan dengan 2 cara.

Untuk cara ini sepertinya kita tidak bisa menggunakan widget dikarenakan widget pada umumnya tidak bisa kita pasang di area artikel apalagi di tengah artikel oleh karena itu agar kode iklan adsense bisa muncul di tengah artikel postingan kita harus meletakan kode unit iklan adsense pada kode template blog yang kita miliki tentu saja kode unit iklan adsense tersebut bisa diterima oleh kode template. Cara Memasang Iklan di Tengah Artikel WordPress. Cara Pasang Iklan di Awal Tengah dan Akhir Postingan.

Cara Memasang Iklan di Tengah Artikel 1. Apabila anda memasangnya di atas artikel maka jumlah klik akan meningkat hingga 80 apabila pasang iklan di tengah artikel penghasilan lumayan naik sedangkan dengan menempatkan adsense dibawah artikel. Jika ingin memasang iklan iklan di bawah judul dan di bawah postingan cukup simpan kode iklannya di atas dan di bawah kode yang kedua atau ketiga.

Contohnya seperti gambar dibawah ini. Lihat Juga Cara Membuat Iklan Berada di Tengah Artikel Secara Otomatis Cara Memasang Iklan Adsesne di Tengah Postingan Menggunakan Plugin Ads for WP Install plugin ke Wordpress kita seperti biasa dengan cara membuka halaman Dashboard Plugins Add New Cari Ads for WP By Ahmed Kaludi Mohammed Kaludi kemudian install dan aktifkan. Masuk ke menu Tampilan- Editor.

Namun setelah melakukan searching dan menerapkannya sendiri di blog ini akhirnya disimpulkan bahwa tips dan trik yang terbaik adalah dengan menggunakan metode dibawah ini. Cara Menempatkan Iklan AdSense Di Tengah Artikel Blogger. Cari kode jika ada beberapa tag tersebut cari tag yang diapit oleh.

Klik tanda titik tiga sebelah tulisan Tema Saya. Cara Memasang Iklan Diatas ArtikelPostingan Sebenarnya fitur memasang iklan yang berada di antara postingan sudah ada pada blogger namun itu hanya untuk iklan Google. Kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Yang pertama langsung diletakkan di postingan dan yang kedua melalui via edit HTML. Salah satu penempatan iklan adsense yang paling efektif dan tidak menggangu adalah di bagian tengah atas dan bawah artikel. Tutorial BlogspotBlogger kali ini tentang cara membuat atau memasang iklan di tengah postingartikel.

Cara terbaik untuk memasang iklan di awal tengah dan akhir artikel dalam sebuah postingan sebenarnya sudah banyak ditampilkan dalam artikel-artikel lain. Langkah cara memasang iklan di tengah artikel wordpress. Cara Memasang Iklan AdSense di Tengah Artikel Postingan - Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memasang iklan di Tengah Postingan tanpa merusak artikel.

Cara Memasang 3 iklan adsense di atas tengah dan bawah artikel postingan. Cara Memasang Iklan MGID Di Tengah Postingan Blog - Karena cara memasang iklan di tengah artikel ini sedikit berbeda dengan Adsense. Misalnya iklan yang dipasang persis di tengah-tengah artikel postingan blog kita.

Sudah banyak para blogger membahas tentang cara memasang 3 unit iklan Adsense di artikel postingan secara otomatis memang hal ini merupakan strategis para publisher meningkatkan penghasilan. Demikian Cara Memasang Iklan di Tengah Artikel Posting Blogger. Baik untuk iklan Google Adsense maupun media periklanan lainnya.

Ganti dengan kode iklan kamu. Cara ini sudah saya praktekkan sendiri dan iklan bisa tampil sempurna di blog. Langkah pertama silahkan install plugin Ad Inserter di WordPress kalian.

Cara memasang iklan di blog diantaranya pada bagian atas tengah dan bawah artikel. Cara Memasang 3 Slot Iklan di Tengah Postingan Artikel. Tambahkan kode HTML ini DI BAWAH tadi.

Faktor penempatan posisi iklan sangat berpengaruh terhadap penghasilan seorang bloggerOleh karena itulah Saya akan menjelaskan mengenai memasang iklan di tengah postingan pada platform blogger. Pertama siapkan dulu iklan yang ingin dipasang kamu bisa pasang iklan ukuran 330x280 200x90 ataupun yang responsif. Kalian langsung saja masukan iklan di dalam kolom yang sudah di sediakan.

Sebenarnya di artikel-artikel sebelumnya saya pernah menyajikan sebuah postingan yang membahas tentang cara memasang iklan adsense di tengah artikel postingan barangkali anda pernah membaca dan pernah mencobanya hasilnya memang cukup lumayan iklan adsense bisa muncul di tengah artikel postingan di bagian tertentu seperti yang saya gunakan di blog ini. Bukan hanya efektif dan tidak menggangu aja tapi dengan memasang iklan di atas tengah dan bawah artikel ini dapat meningkatkan CPC penghasilan kamu melalui iklan adsense ini. Saya ingin membagikan sedikit trik bagaimana cara memasang iklan tersebut diantara konten.

Seperti yang kita tahu bahwa artikel ini sudah banyak di tulis para bloger namun berhubung blog ini belum ada jadi gak ada salahnya kalau saya membuat artikel ini. Jika rasa-rasanya memasang 2 slot iklan Adsense di tengah postingan masih kurang maka tambahkan satu slot iklan lagi sehingga akan nampak 3 slot iklan di tengah-tengah artikel blogwebsite. Berikut ini cara memasang iklan di tengah tengah artikel secara otomatis di Blogger.

Jika ada banyak pastikan pilih yang berada di dalam tag kondisional halaman post. Buka dashboard Blogger dan masuk ke menu Theme Tema Edit HTML. Memasang iklan tengah artikel.

Cara kerja dari tutorial ini adalah dengan cara membagi jumlah kata dalam artikel menjadi 2 bagian kemudian meletakkan script iklan yang Anda masukkan di antara 2 bagian artikel tersebut. Pertama siapkan dulu iklan yang ingin dipasang kamu bisa pasang iklan banner ukuran 970250 97090 ataupun yang responsif tapi saya sarankan untuk membuat iklan tautan seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Meletakkan iklan di tengah postingan diyakini mampu meningkatkan CTR atau klik pada iklan tersebut.

Setelah selesai di install kalian masuk ke menu Pengaturan atau Settings pilih Ad Inserter. Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Tengah Artikel Postingan Salah satu keinginan para blogger untuk mengoptimalkan penghasilan dari blog nya yaitu dengan memasang iklan di area sekitar postingan atau artikel dengan dipasang nya iklan adsense di area postingan tentu akan mempunyai rasio klik yang cukup besar karena hal tersebut seperti yang kita ketahui karena area tersebut sangat strategis. Cara pertama jarang sekali digunakan karena harus satu per satu memasang iklan setelah.

Salah satu penempatan iklan terbaik adalah memasang iklan yang paling dekat dengan perhatian pengguna atau pembacaIklan yang paling dekat dengan perhatian pengguna adalah iklan yang berada di area postingan. Membuat website sendiri di internet. Tapi sebagai pemilik blog kita harus memperhatikan posisi penempatan iklan apa.


Cara Memasang Iklan Ditengah Artikel Wordpress Tanpa Plugin Periklanan Wordpress Membaca


Jasa Produksi Pembuatan Plang Nama Toko Reklame Toko Instagram


Pin Di Blogging


Ai9dug1fgophim


Post a Comment for "Cara Memasang Iklan Di Tengah Artikel"