• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Cara Buat Akun Payoneer

    admin
    Monday, January 16, 2023, January 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T03:25:31Z

    Payoneer adalah layanan pembayaran online yang memungkinkan pengguna untuk menerima dan mengirim uang ke seluruh dunia. Berikut adalah cara untuk membuat akun Payoneer:

    1. Kunjungi situs web Payoneer dan klik tombol "Daftar" di halaman utama.

    2. Isi formulir pendaftaran dengan informasi yang diperlukan, seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Pastikan untuk memberikan informasi yang benar dan valid.

    3. Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi Payoneer.

    4. Klik tombol "Daftar" untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

    5. Anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran ke alamat email yang Anda masukkan. Klik tautan dalam email tersebut untuk mengaktifkan akun Anda.

    6. Setelah akun Anda diaktifkan, Anda dapat menambahkan metode pembayaran yang Anda inginkan, seperti kartu kredit atau debit, atau rekening bank.

    7. Anda juga perlu mengirimkan dokumen verifikasi, seperti foto atau salinan paspor atau KTP untuk memverifikasi identitas Anda.

    8. Setelah diterima, Anda dapat menggunakan akun Payoneer Anda untuk menerima dan mengirim uang ke seluruh dunia dengan mudah dan aman.

    Ingatlah bahwa proses verifikasi akun mungkin memerlukan waktu, jadi pastikan untuk memberikan informasi yang benar dan valid. Selain itu, pastikan untuk memeriksa kebijakan dan tarif Payoneer sebelum menggunakan layanannya untuk transaksi finansial
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cara Buat Akun Payoneer

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x