• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Bagaimana Cara Memasang Iklan Di Youtube

    admin
    Wednesday 25 January 2023, January 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T16:01:47Z


    Untuk memasang iklan di YouTube, pertama-tama Anda harus membuat akun Google Ads. Setelah memiliki akun, Anda dapat membuat kampanye baru dan memilih "Video" sebagai jenis kampanye. Kemudian, Anda dapat memilih "YouTube Videos" sebagai tempat iklan Anda akan ditampilkan.

    Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menentukan target audiens yang ingin Anda capai, seperti lokasi, usia, jenis kelamin, dan minat. Anda juga dapat menentukan jumlah anggaran yang ingin Anda keluarkan untuk iklan tersebut.

    Setelah itu, Anda dapat membuat iklan video Anda dengan mengupload video yang sudah Anda siapkan atau membuat iklan dari awal dengan menggunakan fitur pembuatan iklan YouTube. Anda juga dapat menambahkan teks, gambar, atau elemen lain yang diinginkan.

    Selesai membuat iklan, Anda dapat melihat hasilnya melalui laporan kinerja yang tersedia di akun Google Ads Anda. Anda dapat mengevaluasi hasil iklan dan mengoptimalkan kampanye untuk mencapai hasil yang lebih baik.

    Ingat, untuk dapat memasang iklan di YouTube, video yang digunakan harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh YouTube, seperti tidak berisi konten negatif atau melanggar hak cipta. Pastikan juga untuk mengecek peraturan iklan Google sebelum memulai kampanye
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bagaimana Cara Memasang Iklan Di Youtube

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x